UPC Renewables PLTB Sidrap Selesai Digarap oleh Brian Caffyn

By | May 7, 2018

Penyelesaian tahun 2017 adalah tahun yang menarik bagi Indonesia, pos singkat dari Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Bayu (PLTB) atau “panjat angin” telah diantar masuk.

Ini “Wind Yard” akhirnya menjadi yang pertama di Indonesia dengan kapasitas 75-Megawatt. Pembangkit listrik tenaga nuklir didirikan oleh PT UPC Renewables PLTB Sidrap serta sumber daya terbarukan PT Binatek. PT UPC memproduksi 30 turbin angin besar yang barangnya dikirim langsung dari Spanyol serta dikembangkan oleh negara asal yang sama persis, Gamesa.

Kemampuan 75-megawatt PLTB dapat memasok daya listrik ke 70.000 pelanggan di Sulawesi Selatan dengan daya listrik biasa 900 VA. Jumlah ini 7% dari pasokan energi listrik untuk seluruh lokasi Sulawesi Selatan. Kelebihan ini pasti akan membantu elektrifikasi di Sulawesi Selatan juga sistem kekuasaan buku Sulawesi Selatan pasti akan sebanyak 500 Megawatt di 2018.

Karena banyak manfaat yang didapat, PLTB Sidrap akan benar-benar memulihkan generator angin fase II. Strategi pertumbuhan fase II ini akan menjadi kemampuan 50 Megawatt.

Setelah 3 bulan beroperasi, 11 Anggota Parlemen melihat “Wind Yard” yang dipimpin oleh Ir.H.S.W Yudha pada 2 Februari 2018.

Komisi VII DPR RI Sidak ke PLTB Bayu Energi

Bekerja Memeriksa Individu Tertentu Penyelesaian VII DPR RI ke PLTU BAYU di Kabupaten Sidrap Kabupaten Sulawesi Selatan, dari delapan intrik yang dipimpin oleh Ketua TIM HSW Yudha, di samping individu Ir.Fadhel Muhammad, H.Dito Ganindito dari Golkar Intrigue, Ir. Harry pornomo Fraksi Gerindra, Katherina A.Denden Fraksi Gerindra, Sayyid Abubakar Assegaf Demokrasi Intrik, DR.Ir Hj.AYulianiParis FRYING PAN Intrik, Inisiatif PKB H.Agus Sulistiono, H.Rofi Munawar.LC Intrik PKS, H.Joko Purwanto PPP sebagai Serta H.Ahmad HM Fraksi Ali Fraksi Nasdem selain Pengawas Wilayah PLN Sulawesi Samsul Huda.

Sementara di check out ini tim disambut oleh pemerintah Kota sekaligus PT.UPC Bayu Power, antara lain Priest Sidrap H.Rusdi Masse. Dandim 1420 / Sidrap Kasdim Mayor Inf Alfred Tonak, Kaprres Sidrap Kompol H.Sudarno, Kajari Sidrap J.Simanulang. Wakil ketua DPRD Sidrap H.Iksan, Pengawas PT.UPC Bayu Energy Sidrap Erwin jahja dan juga Brian Caffyn UPC.

Selama perjalanan ke rumah Perwakilan Anda, UPC Sidrap mengklaim bahwa pekerjaan itu adalah kemitraan di antara 3 layanan penting Pendinginan Energi, UPC Terbarukan bersama dengan Binatek Energi Terbarukan. Tidak hanya itu, PT UPC mengakui banyak dari karyawan yang mereka rekrut adalah 34% pemilik rumah dari kota Mattirotasi, kebijakan Sidrap Watang Pulu.

Sementara pemimpin kelompok Ir.H.S.W Yuda Berharap apa yang dilakukan PLN untuk mempertahankan Dedikasi untuk menjaga kesehatan daerah, selain itu dia melanjutkan kedatangan tim ini sebelum datang, untuk menyerahkan laporan kepada Kepala Negara.