Gandeng OVO Grappay Bisa Lagi Top UP

By | May 8, 2018

Sekarang Biasa Topup Menggunakan OVO untuk GrabPay. Tidak kunjung memperoleh lisensi uang elektronik dari Bank Indonesia (BI), Grab pada akhirnya menggandeng OVO untuk menjalankan GrabPay. Service e-money GrabPay seakan mati suri mulai sejak bank sentral membekukan feature isi ulangnya pada 16 Oktober 2017 kemarin. Managing Director Aplikasi GrabPay Southeast untuk Asia Jason Thompson menyebutkan OVO dengan resmi sudah mempunyai izin service e-money dari Bank Indonesia (BI) mulai sejak 22 Agustus 2017 dibawah PT Visionet International.

cara menggunakan ovo cash,cara menggunakan ovo parkir,cara daftar ovo,cara mendapatkan ovo point,ovo matahari

 

Saat sekarang ini pengguna atau penumpang Grab bisa kembali isi ulang GrabPay Kredits serta memakai ‘GrabPay, powered by OVO untuk membayar perjalanan mereka yang dipesan dengan aplikasi Grab, kata Thompson dalam info yang di terima Katadata, Kamis (14/12). Beberapa penumpang Grab juga bisa dengan gampang lakukan top up GrabPay mereka dengan beragam langkah. Rinciannya yaitu lewat partner pengemudi Grab, di toko serba ada, bank-bank lokal serta Anjungan Tnai Mandiri (ATM), atau memakai kartu debet.

Maksud dan tujaun kerja sama Grab serta OVO yaitu mensupport Indonesia untuk kemampuan ekonomi digital paling besar di Asia Tenggara pada 2020. Pembayaran nontunai juga akan jadi kunci paling utama untuk menumbuhkan ekonomi digital, karna customer juga akan mempunyai akses semakin besar pada service on-line, kata Thompson.

Grab serta OVO juga akan bekerja bersama untuk meningkatkan pembayaran digital yang sesuai sama keperluan customer. Ke-2 pihak juga akan tingkatkan jaringan agen Grab di 500 kota, program kesetiaan dengan analisa data, serta melakukan perbaikan privacy supaya kecurangan menyusut.

Grab serta OVO keduanya sama terafiliasi dengan Group Lippo. Pada Grab, konglomerasi punya keluarga Riady ini menanamkan modal cukup besar US$ 100 juta lewat Venturra Capital (VC). Sebelumnya menggandeng OVO aplikasi, Grab juga sudah menolong logistik. Sekarang bisa Menggunkan OVO untuk Top UP saldo grabpay.

Sesaat OVO adalah uang elektronik yang diterbitkan oleh PT Visionet International. Perusahaan ini ada dibawah naungan LippoX yang disebut perusahaan digital payment punya Group Lippo. Direktur Eksekutif Departemen Kebijakan serta Pengawasan System Pembayaran BI, Enny Panggabean mengaku kalau pihaknya belum juga menerbitkan izin baru untuk penyelenggara uang elektronik. Hingga sekarang ini, baru 26 perusahaan penerbit uang elektronik yang memperoleh lisensi BI.